Komunitas musang di Indonesia

1:18 AM

                                     Hasil gambar untuk komunitas musang

musang lovers indonesia atau yang kerap dikenal dengan sebutan MLI ini, merupakan salah satu wadah para pecinta musang, untuk sharing, berkumpul atau bersosialisasi.

komunitas musang ini berdiri karena untuk memperkenalkan musang kepada masyarakat bahwa musang bukanlah hama, tetapi musang dapat dipelihara layaknya anjing atau kucing dirumah.
komunitas musang lovers indonesia ini berdiri sejak tahun 2015, walaupun gak seperti komunitas lainnya, nyata komunitas musang lovers ini kini mempunyai anggota lebih dari 1000 orang dan mempunyai sekitar lebih 100 regional yang tersebar di seluruh indonesia, mulai dari ujung aceh sampai papua.

selama berdiri nya mli , komunitas ini selalu memperkenal musang kepada masyarakat, bahwa banyak jenis musang dan wajib kita lestarikan keberadaan nya.Anggota MLI melakukan pertemuan rutin tiap minggunya.

Untuk gabung ke dalam keluarga MLI sendiri, tidak ada syarat khusus. Bahkan orang yang tidak punya musang juga boleh masuk ke komunitas ini. punya atau tidak punya musang, untuk bergabung ke komunitas ini dibolehkan, asalkan memiliki tujuan yang sama yaitu melestarikan musang indonesia

Komunitas pecinta musang ini bukan hanya berinteraksi dengan sesama mereka saja. Mereka juga kerap mengadakan pertemuan dengan beberapa komunitas pecinta hewan lain seperti pecinta reptil dan pecinta kucing.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images